INFORMASI SEPUTAR TEKNOLOGI DAN GADGET

Saturday, January 23, 2016

Dz-TechWorld - Blog Seputar Dunia Teknologi

Halo... Selamat datang di blog Dz TechWorld



Nama saya Lesdiner Sinaga, 
Seorang mahasiswa jurusan Sistem Informasi di STMIK Triguna Dharma Medan, Sumatera Utara. 

Saya adalah seorang blogger pemula yang sedang belajar blog, dan ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan yang telah saya tahu, yang berasal dari pengalaman pribadi, pengetahuan pribadi ataupun dari media lain, yang saya kira patut saya tulis di blog ini untuk kita semua.



Jika dalam penulisan ataupun ada bagian yang tidak sepaham menurut pendapat Anda atau pun berupa kesalahan yang secara tidak disengaja oleh saya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya dan akan saya perbaiki dengan segera jika mengetahuinya.

Semoga saja apa yang telah ditulis di blog ini dapat memberikan manfaat, dan silahkan berikan saran dan kritik yang membangun demi perbaikan blog ini ke arah yang lebih baik.

Demikian saja dulu perkenalan ini, salam blogger..

Share:

0 comments:

Post a Comment

Iklan

Translate

Total Pageviews

Powered by Blogger.